(Random Post)

yak setelah gw dapet Akun UGM gw kembali menerror Universitas lainya.

Nama
DIMAS PRABOWO WICAKSONO
Nomor Ujian
**********
Periode
2010/1
Selamat, Anda diterima di Universitas Indonesia
Program Studi
Ilmu Hubungan Internasional
Program Pendidikan
S1 Reguler
 
 
YELLOW JACKET MENNNNNNN.

Gw jadi inget perkataan gw dulu
"Wah HI cuma 15 orang itu kelas Alien kali yak."
gw baru sadar kalo gw Alien, ya ga Alien sistah Adya? /lirik Adya.
 
Btw, gw mau minta maaf dl men.
Gw mau minta maaf sama ortu gw karena gw meremehkan diri sendiri.
Gw mau minta maaf sama UGM karena gw mengkhianatinya.
Gw mau minta maaf sama pesaing lain yang kalah kursi sama gw weeeekk
dan yang terakhir gw mau minta maaf sama kalian yang merelakan 1 menit yang berharga dalam kehidupan kalian untuk membaca post ini.


0 Response to "(Random Post)"

Posting Komentar